Rabu, 18 April 2012

Masa SMA *part 2

masa masa ini dimana saat gua masih duduk di kelas XI,
gua masuk di kelas IPS, kenapa gga IPA?
sebenernya gua suka belajar ipa, dari smp pun gua udah niat banget pengen masuk ipa..
apalagi gua dulu sering banget baca buku kakak gua *sekedar baca*
pada saat kelas X, gua suka sama pelajaran ipa, sampe sering banget tinggi tinggian nilai sama temen gua si ferdy & mike..
tapi pas mau beranjak ke kelas XI, gua mulai bingung mau masuk ke kelas IPA atau IPS,


sebenernya kelas gua ini di prioritaskan emang harus masuk kelas IPA, tetapi karena faktor guru (frontal aja ni gua), gua mutuskan untuk masuk kelas IPS.
kenapa? yaaa karena gua gga suka sama seorang guru yang ngajar pelajaran IPA waktu itu..
setelah gua tau, ternyata yang ngajar pelajaran IPA nanti dia lagi, dari situ gua udah mutusin buat masuk IPS.
IPS IPS IPS..
sampe gua pengen pindah ke kelas reguler, tetapi gga boleh sama peraturan sekolah..
akhirnya gua positif untuk lanjut ke kelas XI IPS 1..
dan tanpa gua duga, temen gua si wisnu sama ozzay ikut juga pindah ke kelas IPS..
yaaaa gua seneng ada temen yang pindah juga ke kelas IPS..
walaupun berat buat pindah kelas ninggalin temen temen yang deket di kelas X itu..
tapi gua gga boleh bersedih, ini udah jalan keputusan yang gua ambil..


hari pertama gua masuk kelas ini, gua kenalan sama banyak temen temen baru, banyak yang dari kelas reguler..
waw !!
gua kirain bakal sedikit yang masuk kelas IPS plus, ternyata banyak juga :)
dan disini gua mulai merasa senang dan cocok sama kelas ini..
disini banyak temen temen baru yang jiwanya hampir sama..
suka motor, suka touring, suka reggae, dan yang paling penting kompak banget !!
dari yang namanyasusah senang bersama.


mulai kenal sama yang namanya temen temen baru..
kenal yang namanya perjuangan, pengorbanan, dan yang paling penting kompak!


salah satu buktinya mungkin disini kita bikin club motor (bukan genk motor)
namanya MEROCO ,yaaa namanya juga club motor cuman 1 kelas, yaaa anggotanya cuman kelas kita aja :)
sampe kita touring bareng sama anak anak kelas :)
susah senang bersama, pokoknya kompak !!


*
-TO BE CONTINOU-







Tidak ada komentar:

Posting Komentar