Minggu, 08 April 2012

Masa SMA :D ? *part 1

*ini cerita hidup gua masa sma kelas X :D


memang benar pepatah ngomong, "masa yang paling indah adalah masa sma"
yaaa kali ini gua setuju sama kata kata itu!
kenapa?
di masa masa itu gua ngerasain masa belajar akan hal hal baru dan hidup yang bisa di bilang lebih berwarna.
soalnya pas duduk di bangku kelas X, gua pertama kali punya dambaan hati :)
*asekkkk bahasa gua :D
soalnya dari sd sampe smp gua sama sekali gga ada niatan punya pacar, wkwkwkwk.
yaa walaupun gua cukup dekat sama beberapa cewek di sekolah waktu smp dulu, tapi gua inget banget waktu dulu sama sekali gga ngerespon mereka (pede banget ye gua?) hahaha :D
yaa itu menurut gua.
nahh waktu sma, gua sekolah di jakarta, salah satu sekolah swasta yang cukup disiplin juga (lanjutan tulisan sebelumnya).
disini gua masuk di kelas X-1, yaa bisa dibilang kelas plus di sekolahan tersebut.
jadi gini, di sekolahan gua ada 2 macam kelas, yaa itu kelas reguler  yang terdiri dari 6 kelas, dan kelas plus yang cuman 1 kelas.
nahh suatu kebanggan tersendiri awalnya bisa masuk di kelas tersebut, bisa di bilang kelasnya cukup nyaman dan teman temannya kompak semua.
nama kelas gua "SAPI", gga tau apa singkatan sebenarnya, pokoknya kelas itu dinamain sama ozzay, dia itu temen baik gua dari kelas X sampe kelas XII..
jadi gini ceritanya...
ehm ehm !
gua di kelas X punya temen deket namanya ferdy (biasa di panggil breng di kelas :D)
nahh gua deket banget sama dia, sampe kemana mana sama dia, ke kantin, nongkrong di sekolah, pokoknya dimana ada dia, disitu ada gua atau sebaliknya :)
pokoknya kita udah kaya pasangan homo, wkwkwk.
eitttss, jangan salah dulu, kita berdua jadi bahan rebutan dulu di kelas :D (sekali lagi gua pede banget :D)
hahahaha tapi itu fakta !
gua di sekolah dipanggil "coelay", yaa itu sebutan gua yang di buat sama wisnu, salah satu temen terbaik gua di sma.
gga tau kenapa gua di panggil sebutan itu..
sebenernya si tau, tapi kalo gua kasih tau, nanti gua di bilang kepedean lagi..
HAHAHA
yaaa itu dah pokoknya..
terus di kelas ini juga gua punya pacar pertama, namanya **** :D
yaa namanya baru pertama pacaran dulu, masih jamannya cinta monyet, kalo gga salah gua pacaran pas 2 bulan setelah masuk sekolah itu.
duhh betapa bego nya gua dulu, baru kenal tapi udah bisa ngambil keputusan itu!
gua ngerasa masih polos waktu itu, hahaha..
-_-
yaa bisa di bilang gua sama dia udah berjalan cukup lama (3mingguan), lama gga?
lama kan! hahahaha..
tapi gua udah cukup kenal sama orang tua nya, bisa dibilang di setujuin :)
udah menghabiskan waktu bersama juga.
bisa di bilang gua cukup cocok sama dia, tapi karena ada faktor x, gua gga bisa nerusin lagi, dan pada akhirnya kita berdua sama sama ngambil keputusan buat putusss tuss tus! *lebay
hahaha.
sebenernya gua berat buat bilang itu, tapi mau gimana lagi..


dan setelah masa masa itu berakhir, baru disini yang namanya hidup gua gga guna sama sekali!
ehh tapi sorry ini bukan masalah cewe !
tapi ini masalah pergaulan gua yang parah waktu itu di kelas X..
yaa kalian pasti tau gimana pergaulan di jakarta, apalagi temen temen gua di komplek yang biasa gua nongkrong juga cukup parah, bahkan parah banget!
nahh disini awal mula gua ngerasa hidup gua gga berguna, kenapa?
di masa gua kelas X, gua udah mulai kenal sama yang namanya roko, minuman, bahkan ***N*
bener bener parah hidup gua waktu itu.
(kalo menurut kalian cerita gua ini basi, yaa mendingan lo tutup aja tab gua ini, terus exit!)


lanjut?


jadi gini ceritanya gua mulai kenal sama yang namanya dunia malam, gua nongkrong sama temen temen sampe pagi, sampe gua gga inget rumah, rumah udah gua anggap cuman sebagai tempat singgah.
bahkan gua mulai ikut mabok mabokan sama temen temen gua, di manapun kita ngumpul, pokoknya harus yang namanya minum dsb.
parah!
gua mulai mengikuti alur mereka!
hingga suatu saat!
DROP!
gua sakit, kurus, pucat..
pokoknya gua bener bener sakit, mungkin ini efek gua begadang hampir setiap hari, dsb.
yang namanya gua bajingan, brengsek bisa di bilang masa masa ini.
parah banget!
sampe gua malu buat inget inget masa itu..
tapi seiring berjalannya waktu gua mulai mencoba meninggalkan itu semua.
*kalo kita punya niat untuk melakukan segala sesuatu, pasti ada jalan kko*
nahh akhirnya gua bisa menghindar dari itu semua.
yaa walaupun yang namanya rokok dan minuman itu belum bisa..
itu butuh waktu, karena ke dua hal itu yang gua temuin setiap saat jika gua kumpul sama temen temen gua..
kalo gua bilang wajar lahh, munafik kalo gua bilang, ke dua hal ini harus gua jauhin..
tapi menurut gua itu ada sisi positifnya, yaitu gua udah tau yang namanya hal hal macam seperti itu..
dan masa itu adalah masa yang indah buat dikenang :)
kenal sama yang namaanya temen temen baru..
pokoknya gua juga merasa beruntung melalui masa itu, walaupun ada sedikit penyesalan, seenggaknya gua udah berhasil melewati masa itu.
dan sekarang gua juga udah bisa memilih yang mana yang baik dan benar :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar